Selasa, 15 April 2008

Naik busway

Hari ini, berangkat ke kantor bersama suami. Saya turunkan dia di halte busway, lalu saya melanjutkan perjalanan ke kantor. Yang pasti menghemat BBM, ongkos tol, dan mengurangi polusi dan kepadatan kendaraan dengan beralih ke transportasi publik.

Sayangnya tidak setiap hari kami bisa berangkat kantor bersama, karena jam kerja kami yang agak berbeda. Jadi saya harus menunggu suami pulang kantor, baru saya jemput ke halte busway. Pulang lebih malam, ngga sempat masak lagi, terpaksa makan di luar. Pengeluaran tambahan deh .Jadi, kami masih pikir-pikir lagi untuk sering-sering berangkat kantor bersama.

1 komentar:

Mel mengatakan...

Kunjungan balik Pearl.Wah nama aslinya siapa nih?...hihihi(pengen tahu aja).Btw,aku belum pernah naik busway.Ntar ah kalo mudik trus ke Jkt pingin naik itu busway..hihihi,itung2 kangen naik bus kembali setelah 5 th meninggalkan jkt.Hehehe,mengenai tahu harusnya 1 kotak/buah ya,namanya juga nyontek resep dari yg punya...hihihi.Ayo coba-coba aja resepnya,itung2 buat obat kepingin aja.Salam